Tentang High Effisiency Motor IE3 - ATT ELECTRIC MOTOR

ATT IE3 Series 3phase,  IE3 premium efficiency (IEC 60034-30-1) motor dengan Body terbuat dari  Aluminium. Motor seri ATT IE3 sangat efisien, membuatnya sangat cocok untuk mesin aplikasi umum. Pemasangan kaki yang dapat dilepas terintegrasi dalam motor Seri PA sebagai fitur tambahan untuk meningkatkan kemampuannya. Dapat digunakan untuk aplikasi keperluan umum di mesin serta di area yang memiliki batas berat karena rangka aluminium yang lebih ringan.


Motor IE3 memiliki penghematan biaya pemakaian , hemat / efisien 10-15% lebih rendah dibandingkan dengan motor IE2, memberi Anda lebih banyak energi dan penghematan biaya, bahkan membayar kembali biaya pembelian awal motor dalam jangka panjang jika dibandingkan dengan menggunakan motor IE1.


Ini dapat juga digunakan dalam beragam industri seperti metalurgi, perminyakan, produksi semen dan kertas, bahan kimia, dan terutama untuk operasi berdurasi tinggi dan berkapasitas tinggi. Selain itu, motor induksi seri ATT IE3 cocok untuk digunakan dalam berbagai jenis mesin yang umum digunakan seperti pompa, peralatan mesin, kipas angin, kompresor, transportasi, dan banyak lagi. Ini juga dapat digunakan di daerah berbahaya untuk minyak, baja, kimia, dan sektor pertambangan.

Motor seri ATT IE3 kami sesuai dengan Standar Kinerja Energi Minimum (MEPS) Singapura untuk motor sesuai dengan Energy Conservation Act (ECA).

Comments